Rabu, 06 Juni 2012

Pakaian Bayi






Bagi mereka yang sedang menanti kelahiran anak pertama, mempersiapkan perlengkapan untuk bayi yang akan lahir itu gampang-gampang susah. Di Indonesia berlaku mitos, sebaiknya membeli perlengkapan bayi setelah usia kehamilan 7 bulan, supaya bayi yang dilahirkan selamat tanpa halangan apa pun.
Kami membantu para Ibu muda yang membutuhkan perlengkapan bayi newborn. Tak perlu capek dan repot mendatangi toko-toko perlengkapan bayi. Di toko online kami tersedia semua kebutuhan bayi Anda.
Klik online kebutuhan bayi Anda di sini.

1 komentar:

  1. Untuk yang ingin memulai bisnis clothing atau distro, bisa mengunjungi website kami.

    Anda tidak perlu modal untuk menyetok barang, karena dengan menjadi member kami Anda bisa melakukan sistem dropsipping.

    Jadi ketika ada pembeli saja, anda melakukan pemesanan. Hal ini dikarenakan kebanyakan orang takut rugi dan barang tidak laku.

    Keuntungan menjadi member kami adalah, anda akan mendapatkan cashback Rp. 250.000 setiap 50 pcs pembelian. Jadi ketika anda dalam 30 hari bisa menjual produk kami sebanyak 50 pcs maka Anda akan mendapatkan bonus Rp. 250.000.

    Setiap produk yang Anda jual, anda mendapatkan keuntungan Rp. 20.000 per pcs dari harga di catalog yang sudah kami siapkan untuk anda.

    Jadi total keuntungan Anda adalah (Rp. 20.000 x 50 pcs ) + cashback Rp. 250.000. Jadi total keuntungan yang anda dapat adalah Rp. 1.250.000,- Lebih besar dari UMR kalo anda jadi karyawan.

    klik --> JuraganClothing.com

    BalasHapus